Welcome In Buzz-Xp

13 Mei 2013

Cara Merubah Domain Blog .co.cc Yang Eror/Rusak

          Fiiiiuuuuhhhhh... mungkin itu kata pertama yang gw ucapin ketika web/blog gw aktif kmbali :D.
seneng rasanya, setelah berbulan bulan gw vakum ga pernah buka yang namanya blog. Itu smua karena domain blog gw ini yang sebelumnya bernama "www.buzz-xp.co.cc" tidak dapat dibuka sama sekali dikarenakan link .co.cc udah di hapus sama google. kalo kalian pada tanya, "loh kenapa koq bisa di hapus sama google?" mungkin jawaban gw singgkat, "ga tau bro", wakwkaw, soalnya gw juga kaga tau kenapa tuh domain bisa di hapus sama google. :p
          Gara gara masalah tuh, gw hampir males maen blog lagi, soalnya mau bikin lagi udah males :D.
nahhh... setelah bersurfing,berotak atik dengan google sama blogger nh,, akhirnya gw nemu solusinya.
buat kalian yang punya web berdomain .co.cc yang dari dulu sampe sekarang belum bisa dibuka,
gw punya solusinya buat lo lo pada,, nih cekidot, Cara Merubah Domain .co.cc Menjadi .blogspot lagi :

Pertama   : Pastinya lu buka blogger dolo mas mbak bro, udah tau kan? -___- , lebih afdolnya lagi gw kasih tau aja dah, tuh di pojok kanan atas(pencarian google) lu tulis tuh "blogger" nanti muncul link blogger di deretan paling atas, nahh, lu klik tuh Blogger: Sign in,
Kedua     : masukin ID sama pasword blooger kalian trus lu klik Masuk.
Ketiga      : nah, klo udah masuk ke blogger home kalian,
cari tuh gambar kaya gini. 

Itu ada panah kecil kebawah, Klik trus kalian pilih Setelan(Setting)
Keempat : Nah abis tuh langsung muncul setelan dasar blog kalian. pada bagian Penerbitan --> Alamat Blog, ada Tanda "X" di pojok itu kalian pencet. nnt muncul tulisan "Apakah anda yakin ingin menghapus domain ini?" kalian Klik YES".
Kelima    : Taraaaaa... secara ga sadar, blog kalian udah bisa di gunakan kembali, gampang kan?, wkakwak

Selamat Mencoba yah bro,
mungkin cukup sekian ini dulu aja post dari gw, mungkin klo gw ada pengalaman atau ilmu baru lagi, insyaallah bakal gw share ke kalian kalian semua, ^^
maap klo ada salah salah kata ato tulisannya, harap maklum yak ,

Sekian terima kasih, ^^


0 komentar:

Posting Komentar

free counters

 
Powered by Blogger